RSS

Big Bang Alive Tour Jakarta : Promotor Siapkan Pengamanan Khusus & Permintaan Big Bang Tak Neko-neko

 

JakartaBig Bang siap menggelar dua hari konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, 12 dan 13 Oktober mendatang. Mereka pun datang membawa kru dari berbagai negara. Maklum, konser itu dipromotori oleh promotor dunia Live Nation dengan live band di panggung. Kru dan personel live band-nya pun banyak orang asing non Korea.

Krunya lumayan banyak. Ada kru dan dancer sekitar 80-an orang karena ada live band-nya juga kan,” ujar CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli pada detikHOT saat dihubungi via telepon.

Tak hanya itu, keamanannya pun tak main-main. Pihak Big Daddy menyatakan memakai perusahaan keamanan yang sudah biasa menangani konser dan artis-artis lain.

Keamanan pakai security team, ketuanya orang Irlandia, Irish. Kita biasa pakai mereka untuk Disney (Disney on Ice) dan waktu Lady Gaga juga. Asli memang security untuk artis di beberapa negara,” pungkas Michael.

Mengenai permintaan selama di Jakarta, Big Bang dikabarkan tak punya permintaan khusus alias tak neko-neko.

Menurut CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli, Bigbang tak punya permintaan yang menyulitkan. Mereka sama saja dengan artis-artis lain yang biasa dibawa Live Nation dan sebelumnya pernah bekerja sama dengan Big Daddy.

Kali ini beda dengan konser KPop lain, kan (Big Bang) diproduksi Live Nation jadi nggak seberapa beda dengan show lain,” ujar Michael pada detikHOT saat dihubungi via telepon, Senin (8/10/2012).

Yang saya tahu Big Bang ini beda dengan KPop lain, yang ini nggak ribet karena kerja bareng Live Nation juga,” sambungnya.

Credit: yeppopo.wordpress.com
Re-post : Astia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah menggunakan kata yang sopan dan halus
2. Dilarang SPAM!!!
3. Komentar dilarang mengandung SARA!!!
4. Dilarang menghina atau mengejek individu atau kelompok tertentu

Mengenai Fantasia

Foto saya

aku lahir di bandung, masih tinggal bersama orang tua.
aku anak kedua dari 3 bersaudara. aku anak perempuan satu-satunya. aku sangat menyukai musik, anime jepang, manga jepang, makan, main internet.