RSS

Arti Sebenarnya dari Mimpi Anda

Oleh Allure Magazine | Healthy Living

Judith Newman, Allure Magazine

Pernahkah Anda terbangun dari tidur dengan bercucuran keringat setelah merasa bahwa gigi Anda copot atau Anda berjalan masuk kelas Bahasa Inggris dengan telanjang bulat? Apa sebenarnya arti dari mimpi-mimpi tersebut? Kita bertanya kepada ahlinya.

Mimpi: Gigi copot


Mungkin mimpi yang paling banyak disalahartikan.

Artinya: "Mimpi itu menggambarkan kegelisahan atas bagaimana pandangan orang lain terhadap Anda," kata Michael Vigo dari situs dreammoods.com. Judith Orloff, penulis “Second Sight: An Intuitive Psychiatrist's Story” menambahkan bahwa: "Para wanita memimpikan hal itu ketika merasa mereka kehilangan kekuatan."

Lihat Juga: The 6 Most Flattering Haircuts for Round Faces


Mimpi: Telanjang

Anda muncul di suatu tempat dalam keadaan telanjang, tetapi hanya Anda yang menyadarinya.

Arti: Anda merasa terlalu terbuka. "Anda merasa takut bahwa Anda terlalu terbuka atau ada rahasia pribadi Anda yang terbongkar," kata Orloff. Tetapi itu tidak selalu hal yang buruk, tambah Gillian Holloway, penulis “5 Steps to Decode Your Dreams”. "Mimpi tersebut biasanya muncul ketika terjadi perubahan dalam hidup Anda, seperti cinta baru atau sebuah promosi. Anda mungkin hanya merasa belum siap menerima apa yang terjadi."

Lihat Juga: The 10 Commandments of Mascara


Mimpi: Payudara


Payudara bisa menjadi besar, mengecil, atau bocor.

Arti: Sering kali mimpi tersebut berhubungan dengan rasa percaya diri dan seksualitas. "Saya memiliki pasien dengan implan besar di payudaranya, yang mengalami mimpi buruk ketika dia menghadiri pemakamannya sendiri, dan yang tersisa dari jasadnya hanyalah implannya," kata Orloff. "Kepercayaan dirinya berpusat di payudaranya." Payudara yang bocor mungkin menandakan pergulatan batin antara peran menjadi seorang ibu dan istri.

Lihat Juga: Top 21 Drugstore Beauty Bargains


Mimpi: Kuku

Kuku Anda patah, Anda gigiti sendiri, atau mereka tumbuh secara tidak terkontrol.

Arti: Mimpi kuku yang patah mungkin berarti Anda sedang menghindari sebuah situasi atau tanggung jawab, kata Vigo. Mengigiti kuku Anda dapat berarti ada masalah yang terjadi yang cukup sulit untuk Anda hadapi. Dan kuku yang tumbuh terlalu panjang, menurut Holloway, menandakan bahwa Anda sedang mempertahankan diri sendiri dan kehilangan kemampuan untuk melihat dalam ruang lingkup yang lebih besar.

http://id.she.yahoo.com/arti-sebenarnya-dari-mimpi-anda.html

~Aoi~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah menggunakan kata yang sopan dan halus
2. Dilarang SPAM!!!
3. Komentar dilarang mengandung SARA!!!
4. Dilarang menghina atau mengejek individu atau kelompok tertentu