RSS

11 Aktor Dengan Penghasilan Terbesar 2012


Aktor yang memiliki pendapatan atau penghasilan tertinggi menurut Yahoo news diantaranya sebagai berikut:


11. Robert Pattinson
Meskipun "Twilight" telah mempopulerkan namanya, ternyata Robert Pattinson
belum mampu memyaingi aktor lainnya, ia  hanya mampu menduduki posisi 11 dengan penghasilan setahun sebesar Rp 248 miliar.


10. Taylor Lautner
Siapa memiliki nilai nominal yang tidak jauh berbeda, masih di kisaran Rp 248 miliar yang team Jacob? Meski peringkatnya berada di atas Robert Pattinson, penghasilan Taylor dan Robert.


9. Mark Wahlberg
Di peringkat 9 di atas Taylor Lautner, ada aktor bernama Mark Wahlberg yang berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak Rp 252 miliar tahun ini.


8. Will Smith
Naik ke peringkat 8, Will Smith bintang "Men In Black" ini berhasil mendapatkan penghasilan sebesar Rp 281 miliar tahun ini.

7. Johnny Depp
Di peringkat 7, Johnny Depp mendapatkan penghasilan Sama seperti Will Smith, pendapatan bintang "Pirates of the Caribbean" ini ada di kisaran Rp 281 miliar.


6. Sacha Baron Cohen
Sacha pun tak mau kalah oleh Johnny Depp dan Will Smith, penghasilannya tahun ini juga menumpuk sampai Rp 281 miliar.


5. Ben Stiller
Naik ke peringkat 5, Ben Stiller. Sang pengisi suara dalam "Madagascar 3" ini meraup penghasilan kira-kira hingga Rp 309 miliar dalam setahun.


4. Dwayne Johnson
Peringkat 4 di duduki oleh Dwayne Johnson. Mantan pegulat yang telah banyak membintangi film action ini telah berhasil menghasilkan uang hingga Rp 337 miliar dalam setahun terakhir.

 

3. Adam Sandler
Selain mampu membuat penonton tertawa, spesialis film komedi ini juga mampu menumpuk penghasilan hingga Rp 346 miliar.


2. Leonardo DiCaprio

Di peringkat 2. Sama seperti Adam Sandler, Leo juga menghasilkan Rp 346 miliar dalam setahun terakhir. Tampan, berbakat, banyak uang. Ada yang mau menikah dengan Leo?


1. Tom Cruise

Gelar aktor dengan penghasilan tertinggi tahun ini jatuh di tangan Tom Cruise. Ayah Suri ini dan menghasilkan uang hingga dua kali lipat dari yang dihasilkan Leonardo dalam setahun, yaitu Rp 702 miliar. Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV, 3 Juli 1962; umur 50 tahun; Tempat lahir Syracuse, New York) adalah seorang aktor dan produser fil Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award. ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980'an.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah menggunakan kata yang sopan dan halus
2. Dilarang SPAM!!!
3. Komentar dilarang mengandung SARA!!!
4. Dilarang menghina atau mengejek individu atau kelompok tertentu